proptr.net
numenmail.com

Kamis, 17 Januari 2008

Perawatan Untuk Wajah Putih Bersih

Kulit wajah putih bersih merupakan dambaan banyak wanita. Sebenarnya tidaklah sulit untuk memiliki kecemerlangan kulit wajah, tanpa harus mengeluarkan banyak biaya. Untuk kulit yang tidak bermasalah, kita dapat melakukan perawatan sendiri secara sederhana. Asalkan dilakukan terus menerus, Insya Allah akan memberikan hasil yang memuaskan pula.

Secara rutin, lakukan pembersihan wajah sebelum menggunakan make up, kemudian sore atau malam hari hari setelah beraktifitas. Gunakan MILK CLEANSER yang sesuai dengan jenis kulit Anda, dan lakukan pemijatan ringan. Kemudian hapus dengan kapas wajah.

Bersihkan sisa Milk Cleanser dengan TONER. Tuang Toner pada sepotong kapas, kemudian usapkan pada seluruh wajah, sambil ditepuk-tepukkan perlahan. Apabila akan menggunakan make up, gunakan PELEMBAB WAJAH setelah Toner terserap, lanjtkan dengan Bedak Dasar dan tata rias selanjutnya. Untuk perawatan di malam hari, gunakan Night Cream setelah penggunaan Toner.

Seminggu sekali, lakukan facial treatment untuk memanjakan kulit wajah Anda. Bersihkan wajah dengan Milk Cleanser, kemudian lakukan MASSAGE untuk wajah Anda dengan mengoleskan Baby Oil sebelumnya supaya pemijatan lebih mudah. Setelah itu, lakukan steaming sederhana dengan menggunakan handuk hangat, yang berfungsi untuk membuka pori-pori kulit wajah. Lakukan Scrubbing untuk mengangkat sel kulit mati. Setelah itu bersihkan wajah, dan gunakan masker yang berfungsi untuk mengencangkan sekaligus mencerahkan kulit wajah. Anda bisa menggunakan masker Peel Off yang praktis, kini tersedia dalam kemasan tube. Oleskan masker merata ke seluruh wajah dan leher. Setelah 15 menit, lepaskan masker dari arah bawah ke atas.

Tidak sulit kan?

Ingin memperoleh kulit cantik sehat sekaligus mendapatkan keuntungan?
Jika Anda adalah pribadi penuh semangat yang menginginkan kesuksesan, mendapatkan potensi penghasilan tanpa batas dan mewujudkan semua impian Anda, kirim e-mail kosong dengan Subject : KULIT CANTIK SEHAT ke alamat ined_ds@yahoo.com



Tidak ada komentar: