proptr.net
numenmail.com

Minggu, 20 Januari 2008

JERAWAT

Terganggu oleh masalah jerawat di wajah?

Nggak ada salahnya kalau mencoba salah satu cara ini.

Ada satu bahan yang bisa kita dapatkan di rumah untuk menghilangkan jerawat. Yaitu dengan menggunakan Baking Soda. Itu lho, yang biasa dipakai untuk bikin kue. Para ibu pasti sudah tahu ya, tapi kalau belum tahu di mana membelinya, pergi saja ke toko bahan kue, bilang mau beli baking soda. Pasti ada.



Si baking soda ini dicampur dengan air supaya membentuk pasta. Dengan pasta baking soda ini, lakukan massage lembut pada wajah Anda selama 10 hingga 15 menit saja. Baking soda sangat efektif untuk exfoliating (mengelupas) jaringan kulit yang rusak. Hati-hati ya, melakukannya. Nanti kalau terlalu keras massage nya, salah-salah bisa luka tuh.



Setelah itu, bilas wajah dengan air hangat, dan keringkan dengan handuk. Yan terpenting, lakukan secara rutin, hingga jerawat di wajah Anda berkurang, bahkan hilang.



Selamat mencoba!



Ingin memperoleh kulit cantik sehat sekaligus mendapatkan keuntungan? Jika Anda adalah pribadi penuh semangat yang menginginkan kesuksesan, mendapatkan potensi penghasilan tanpa batas dan mewujudkan semua impian Anda, kirim e-mail kosong dengan Subject : KULIT CANTIK SEHAT ke alamat ined_ds@yahoo.com

Tidak ada komentar: